Saturday, July 26, 2008

pernikahan adinda bakrie!

konon kabarnya pernikahan Adinda Bakrie keponakan menkokesra Abu Rizal Bakrie, anak dari Indra Bakrie pemilik PT Lapindo Brantas disebut-sebut sebagai pernikahan termewah pekan ini. dan mungkin se Indonesia. sebab konon kabarnya pernikahan tersebut menelan biaya puluhan miliar rupiah. belum lagi ketika resepsi Dinda akan memakai mahkota pemberian ayahnya senilai 3miliar rupiah. Adinda yang menikah dengan Seng lelaki yang berkebangsaan negera Singapura ini,adalah teman Adinda semasa kuliah di AS. Pesta yang serba mewah memang sudah dirancang khusus, karena para undangan yang dundang juga dari kalangan jetzet baik dari dalam negri maupun luar negri.
bukan hanya itu saja, makanan yang dihidangkan juga serba mewah, buah-buah yang dihidangkan juga didatangkan langsung dari luarnegri.
belum lagi gaun yang dikenakan mempelai konon kabarnya bernilai samapi ratusan juta rupiah.
wah...wah..wah...wah... benar-benra perta pernikahan yang sangat mewah, mengingat negara kita merupakan negara yang miskin. belum lagi kasus yang masih berlangsung tentang sengketa ganti rugi tanah oleh PT lapindo Brantas.
yah.....daripada buat pesta pernikahan yang serba WAH....lebih baik uang yang bermiliamiliar itu di sumbangkan langsung kepada mereka para korban PT. Lapind Brantas karena tentunyauang segitu banyak mungkin tak begitu berarti bagi keluarga Bakrie. namun bagi mereka yang sagat merindukan adaya rumah kembali kini hanyalah angan belaka...
lalu apakah hati kecil mereka tak terketuk melihat seperti itu?

No comments: